Selasa, 05 Mei 2009

Bisnis Sampingan Tenun

Bisnis Sampingan Tenun- Tenun dapat dikatakan sebagai kerajinan khas Bangsa Indonesia. Bisnis Sampingan Tenun pun sebenarnya sudah digeluti sebagian orang sejak dahulu kala. Bisnis Sampingan Tenun memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh Bisnis Sampingan lainnya. Diantaranya karena Bisnis Sampingan Tenun memiliki sumber daya yang khusus, yaitu Tenun itu sendiri. Tenun dapat dilakukan dengan mesin maupun dengan tangan manusia. Dan Bisnis Sampingan Tenun yang dilakukan dengan tangan manusia justru memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan Bisnis Sampingan Tenun yang menggunakan mesin.

Salah satu Bisnis Sampingan Tenun yang berkembang pesat adalah Tenun Online. Site yang berisi produk-produk tenun khas Indonesia ini memiliki produk yang cantik, indah, dan berkualitas. Bisnis Sampingan Tenun yang dijalankan oleh pemiliknya sangat menguntungkan. Dengan bermodal Rp 2.500.000 di sekitar tahun 2002, kini Tenun Online telah memiliki outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Seperti di Bandung, Surabaya, Makasar, Balikpapan, dan Lombok.

Bisnis Sampingan Tenun memang menjanjikan keuntungan yang besar, jika dapat menghasikan produk yang unik dan berkualitas. Kecintaan manusia terhadap suatu keindahan bentuk merupakan faktor tertinggi tetap berjalannya Bisnis Sampingan Tenun. Selain itu, dengan menjalankan Bisnis Sampingan Tenun, kita juga menjaga kekayaan yang dimiliki Bangsa Indonesia.

wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar