Selasa, 26 Mei 2009

Bisnis Sampingan Pulsa

Bisnis Sampingan Pulsa- Bisnis Sampingan Pulsa telah merebak di Indonesia sebagi salah satu bisnis sampingan yang menggiurkan. Bisnis Sampingan Pulsa sendiri memiliki banyak jenis untuk melaksanakan usahanya. Ada yang menjalankan Bisnis Sampingan Pulsa dengan membuka countre. Ada yang menjalankan Bisnis Sampingan Pulsa dengan menjajakan di rumah sendiri. Ada juga yang paling aman, dengan menjalankan Bisnis Sampingan Pulsa Elektronik.

Bisnis Sampingan Pulsa elktronik dapat dikatakan sebagai Bisnis Sampingan yang minim resiko. Bahkan dapat dikatakan 0 resiko. Karena, dalam Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini, kita cukup mendaftar ke salah satu server, lalu mengisi deposit pulsa kita. Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini tidak akan hangus jika kita tidak bertransaksi dalam jangka waktu kapanpun. Inilah mengapa Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini dikatakan tidak ada resiko.

Selain itu, Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini tidak membutuhkan tempat untuk menjajakan jualannya. Bisnis Sampingan Pulsa elektronik dapat dilakukan dimana pun, karena memang Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini dapat dilakukan dengan Hp kita sendiri. Cukup menerima telpon atau sms pemesanan pulsa, dan Bisnis Sampingan Pulsa elektronik dapat dijalankan dengan seketika.

Menggiurkan bukan. Memang, Bisnis Sampingan Pulsa sendiri telah memiliki harga pasar yang tidak bisa diutak-atik. Karena memang harga pasar telah dibentuk oleh pasar itu sendiri. Tidak mungkin kita dalam menjalankan Bisnis Sampingan Pulsa menaikan harga pulsa salah satu operator seluler, yang ada Bisnis Sampingan Pulsa ini tidak akan menghasilkan apa-apa, dan pelanggan akan beralih ke penjual lain.

Penulis sendiri telah menjalankan Bisnis Sampingan Pulsa elektronik. Dan dari pengalaman penulis, yang bisa kita lakukan dalam mengembangkan Bisnis Sampingan Pulsa elektronik adalah dengan memperbanyak keuntungan. Bahasa kasarnya, dalam Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini kita tidak bisa memperbesar keuntungan. Yang kita bisa hanya memperbanyak keuntungan.

Untuk itu, satu-satu nya cara untuk memperbanyak keuntungan Bisnis Sampingan Pulsa elektronik adalah dengan memperbanyak jumlah pembeli. Dengan memperluas pergaulan, memperbanyak komunitas, dan cara-cara lain yang dapat memperbanyak pembeli.

Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini juga lumayan menghasilkan keuntungan, walaupun tidak terlalu besar. Berdasarkan pengalaman penulis, penghasilan rata-rata 100 ribu- 200 ribu perbulan sangat mungkin dihasilkan dari Bisnis Sampingan Pulsa elektronik ini. Ini pun dengan kondisi penulis hanya berjualan sendiri, tanpa mengembangkan jaringan downline atau apapun.

Dan dari pengalaman penjual yang mengembangkan downline, mereka bisa menghasilkan sekitar 1 - 2 juta perbulannya. Bisnis Sampingan Pulsa elektronik memang menggiurkan. Silahkan dicoba.

Klik disini untuk melihat bisnis sampingan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar