Sabtu, 05 Mei 2001

Bisnis Sampingan

Bisnis Sampingan menjadi hal yang sangat menarik di zaman sekarang ini. Bisnis Sampingan dapat menjadi salah satu solusi permasalahan keuangan yang dialami sebagian orang. Gaji yang diterima dari pekerjaan tetap mungkin tidak bisa mencukupi segitu banyaknya kebutuhan hidup. Itulah mengapa dibutuhkan Bisnis Sampingan. Bisnis Sampingan pun memiliki tantangan tersendiri bagi yang menjalankannya. Selain menyita waktu dan pikiran pelakunya, Bisnis Sampingan juga dapat membuat seseorang bebas secara finansial, bahkan melebihi gaji dari pekerjaan tetapnya itu.

Bisnis Sampingan memiliki beberapa jenis. Dari Jenis Usaha Bisnis Sampingan itu, tingkat resiko Bisnis Sampingan Itu, Lokasi yang tepat untuk Bisnis Sampingan Itu, modal yang dibutuhkan untuk Bisnis Sampingan itu, dan masih banyak lagi.

Bisnis Sampingan, bukan berarti bisa dipikirkan setengah-setengah, kata Sampingan dalam kalimat Bisnis Sampingan bukan berarti kita bisa menjalankan Bisnis Sampingan tanpa perlu fokus dan perhatian yang tinggi. Bisnis Sampingan tetap membutuhkan fokus dan perhatian yang tinggi untuk menjalankannya. Perlu ada nya strategi dalam menjalankan Bisnis Sampingan. Penyusunan strategi Bisnis Sampingan, sama pentingnya dengan pemilihan jenis Bisnis Sampingan di awal memulai Bisnis Sampingan itu sendiri. Salah - salah memilih Bisnis Sampingan, bisa menyebabkan Bisnis Sampingan tidak berjalan, dan malah memberi petaka.

Tapi, seperti kata kebanyakan enterpreneur, Mulai lah!!!.. Mulai lah memiliki Bisnis Sampingan. Rasakan tantangannya. Nikmati indahnya memiliki Bisnis Sampingan. Bisnis Sampingan pun dapat dikembangkan sebesar-besarnya. Selama perhitungan dan kemungkinan-kemungkinan perkembangan Bisnis Sampingan itu telah di pertimbangkan.

Bisnis Sampingan memang menggiurkan. Bisnis Sampingan untuk sebagian orang yang berani mencobanya telah memberikan pencerahan tersendiri. Mungkin kita bisa liat artikel-artikel di Internet tentang orang yang sukses dan menikmati memiliki Bisnis Sampingan. Yang pasti, Bisnis Sampingan dapat dijadikan penopang ke-kurangcukup-an gaji dari pekerjaan tetap

Mau melihat contoh-contoh Bisnis Sampingan yang unik, potensial, dan menjanjikan???? Klik disini.

1 komentar:

  1. Yth Saudaraku Rekan-rekan Netter dimanapun Anda berada.

    Terima kasih atas infonya, dan segera kami akan mempelajarinya.

    Melalui dunia maya ini kami juga menawarkan kerja paruh waktu untuk memasarkan berbagai produk fashion yang terdiri dari barang-barang yang berbahan baku kulit seperti sepatu, tas, dompet dan sabuk, serta pakaian jadi yang berbahan baku import dan didesign exclusive oleh "BRAKING2U", yang dipasarkan menggunakan sistem networking dengan modal awal minimal Rp. 600.000,- (member 75.000,- dan produk 525.000,-), dengan marketing plan yang sangat menjanjikan untuk seseorang menjadi jutawan, bahkan milyarder. (dapat anda lihat di : www.braking2u.com)

    Selain itu kami juga memasarkan kartu keagenan pulsa multi operator "SMS-NETLINK" dengan sistem yang sama, dan dilengkapi dengan program PENSIUN DINI untuk yang bergabung dengan kriteria tertentu.
    Untuk gabung di bisnis ini seseorang cukup mengeluarkan modal untuk program reguler 225.000,-, atau 675.000,- dan program PENSIUN DINI 2.250.000,- atau 14.175.000,- (dapat anda lihat di : www.sms-netlink.com)

    Kedua produk yang kami tawarkan adalah sangat baru dan belum banyak member yang bergabung, dan untuk sementara masih diisi oleh beberapa leader-leader besar bisnis networking.

    Apabila Anda dan siapa saja rekan-rekan Anda tertarik dengan tawaran ini, kami dapat mengirimkan tim untuk menjelaskan MARKETING PLANNYA dari ke dua produk yang kami tawarkan tersebut.

    Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

    Terima kasih,

    omyosa
    081310104072, atau
    omyosa@gmail.com

    BalasHapus